Destinasi Wisata di DKI Jakarta

Jual jilbab bergo syar'i

Assalamu’alaykum, shalihah.. apa kabar hari ini?? ^^

 

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, merasa ngga kalau akhir-akhir ini tuh rasanya ‘penuh’ banget? Entah karena kerjaan, karena lingkungan, atau apapun deh.. rasanya hectic banget..

 

Nah, daripada kamu suntuk, pusing, riweuh menghadapi ke-hectic-an, mendingan jalan-jalan..

 

Pssttt, jalan-jalannya masih di Jakarta juga kok, jadi kamu ga perlu khawatir kantong kempes setelah jalan-jalan hihihi.

 

Destinasi wisata di Jakarta banyaaakk banget, mulai dari museum, taman, wahana bermain, wahana air, bahkan pantai pun ada ^^ terserah kamu mau liburan kemana, dan yang pasti, menyesuaikan budgetmu yaa ^^

 

Apa aja sih destinasi liburan di Jakarta?? simak, yuk! ^^

 

  1. Monumen Nasional (MONAS)

Ini mah ikonnya Jakarta banget, yah?? hihi.. kamu bisa jalan-jalan ke Monas bareng keluarga. Di sekitar Monas biasanya ada delman, jadi kamu bisa keliling naik delman. Dan disana juga ada masjid Istiqlal , bagi kamu yang muslim, kamu bisa beribadah disana. Oh iya, bagi kamu yang Nasrani, ada Katedral juga, yaaa meskipun jaraknya lumayan jauh dengan Monas, kamu bisa juga datang kesana. Bagi kamu yang suka jalan kaki, pasti akan terasa dekat hihihi..

 

  1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Wah, kalau tempat ini mah luaaas banget.. tergantung kamu mau ‘lihat’ apa disana. Tempat ini cocok banget untuk yang sudah punya anak, karena tempat wisatanya banyak yang mengedukasi bagi anak-anak. Di TMII juga ada kereta gantung, jadiii.. buat kamu yang belum pernah naik kereta gantung, silakan mencobaa ^^

 

  1. Taman Impian Jaya Ancol

Ancol ini juga luas, dan macam-macam sekali pilihan tempatnya. Ada pantai, ada Ecopark, ada Dunia Fantasi (Dufan), ada Atlantis, dan ada Seaworld. Semua destinasi wisata di Taman Impian Jaya Ancol ini masing-masing berbeda harga tiket masuknya yaa..

 

  1. Pulau Tidung

Nah, untuk yang mau merasakan suasana ‘berbeda’, bisa ke Pulau Tidung. Kamu bisa berangkat dari Muara Angke lalu naik boat/perahu. Tempatnya menyenangkan.. ohiya, jangan lupa mampir ke Jembatan Cinta, yaa ^^

 

Nah, sedikit dari sekian banyaaak destinasi wisata di Jakarta. Kalau kamu pilih yang mana?? ^^

 

Ohya untuk yang berminat memesan Jilbab Bergo Syar’i jakarta bisa cek di katalog Hijab Syandana yaa karena kami men Jual Jilbab Bergo Murah Syar’i

Jazakumullaah khayr sudah membaca.

Wassalamu’alaykum warrahmatullaah wabarakatuh ^_^

jual jilbab bergo murah syar'i

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading...