Makanan ringan yang mengenyangkan

Jual jilbab bergo syar'i

Assalamu’alaykum, shalihah… apa kabar hari ini?? semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allaah yaa ^^

 

pernah ngga, ketika kamu habis makan tapi kok masih merasa lapar?? padahal porsi makannya cukup besar, pernah??

 

Bisa jadi itu hanya tipuan atau ilusi dari diri kamu sendiri, shalihah..

Cara menyiasatinya cobalah minum air mineral sebanyak yang kamu bisa, tapi tentu bertahap yaa.. jangan langsung minum banyak hihihi.

 

Jika masih berasa lapar, kamu bisa coba konsumsi buah. Biasanya sih paling enak makan rujak yaa bareng teman-teman hehehe… tapi kalau ngga ada, kamu bisa siapkan pisang. Pisang mengandung karbohidrat dan potasium di dalamnya, jadi biasanya kalau aku, setelah makan pisang, perut jadi lebih kenyang..

 

Kalau ga ada pisang, kamu bisa coba makan alpukat. Kalau kurang suka hanya makan alpukatnya aja, kamu bisa menghancurkan alpukat dengan sendok (kalau tidak ada blender) lalu diberi air dingin dan susu kental manis rasa coklat atau sesuai seleramu, hmmmmm rasanya pasti enakkk baaanget ^^

 

Selanjutnya, coba ngemil coklat! Hmmm, kalau kamu khawatir mengonsumsi coklat terlalu banyak, kamu bisa gigit sedikit demi sedikit sambil diselingi dengan minum air mineral 4-5 teguk yaa..

Cara ini cukup ampuh kok biasanya ^^

 

Pilihan lainnya adalah oatmeal. Disini ada yang doyan oatmeal?? hehehe.. oatmeal rasanya plain, jadi untuk menyiasatinya kamu bisa campur dengan yoghurt. Selain rasanya bisa lebih segar, tentu bikin kamu ga ngantuk. Di sajikan dalam keadaan dingin lebih enak ^^

 

Ohiya. Kamu juga bisa mencoba makan telur rebus, ditambah lada pasti lebih enak hehe. Ohiya, kalau bisa jangan ditambah garam yaa, cukup lada aja. Atau kalau mau dibuat sandwich juga bisa, kamu bisa siapkan dua lembar roti, telur rebusnya dihancurkan dengan garpu, setelah hancur, taruh telur rebusnya diatas roti, lalu kasih sedikit lada, selesaai.. mau ditambah mayones juga bisaa..

 

Siapa yang ga suka kacang almond?? hihihi.. atau susu almond?? kalau aku sukaa bangeet.. meskipun harganya memang cukup mahal, tapi vitaminnya juga banyak. Kamu bisa stock satu toples kacang almond dan hanya boleh dimakan saat lapar melanda tapi belum bisa makan berat.

 

Nahh, itu beberapa pilihan buah dan makanan yang bisa membantu mengenyangkan perutmu.

Favoritmu yang mana?? ^^

Ohya untuk yang berminat memesan Jilbab Bergo Syar’i jakarta bisa cek di katalog Hijab Syandana yaa karena kami men Jual Jilbab Bergo Murah Syar’i

Jazakumullaah khayr sudah membaca.

Wassalamu’alaykum warrahmatullaah wabarakatuh ^_^

jual jilbab bergo murah syar'i

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading...